1 Februari, Pemkab Pinrang Vaksinasi Covid-19

Bupati Pinrang, A Irwan Hamid memimpin rapat koordinasi pengendalian Covid-19, Jumat (29/1/2021). Foto : Thamrin

STARNEWS.ID,PINRANG— Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pinrang akan melakukan vaksinasi Covid-19. Rencananya pencanangan vaksinasi Covid-19 dilakukan di Puskesmas Salo Pinrang, Senin (1/2/2021).

Bupati Pinrang, A Irwan Hamid telah menginstruksikan jajaran terkait untuk mensukseskan vaksinasi agar Covid-19 bisa dikendalikan.

Bacaan Lainnya

“Sesuai peta zonasi, Pinrang zona merah. Kita semua harus bekerja keras mensukseskan vaksinasi ini,” ujar Irwan Hamid dalam rapat koordinasi pengendalian Covid-19 di kantor bupati Pinrang, Jumat (29/1/2021).

Dalam arahanya, Irwan juga menyampaikan kepada Tim Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 agar jangan bosan-bosan dan jangan berhenti untuk mengingatkan dan melakukan edukasi kepada masyarakat akan bahayanya virus Korona.

Selain itu Bupati Pinrang juga menyampaikan akan kesediaannya untuk menjadi peserta pertama di Kabupaten Pinrang yang akan divaksin.

Pencanangan akan diikuti oleh Wakil Bupati Pinrang, unsur Forkopimda, Sekda serta unsur tokoh agama di Kabupaten Pinrang.(*/rus)


Pos terkait