10 Puskesmas di Gowa Terima Mobil Ambulance

MOBIL AMBULANCE-- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan berdiri di depan mobil ambulance yang diserahkan kepada 10 Puskesmas di halaman Gedung Mulia Samata, Senin (10/1/2022).(Foto : Dedi Jurnalis)

STARNEWS.Id,GOWA—- Pemkab Gowa kembali menyalurkan mobil ambulance ke puskesmas. Kali ini ada 10 puskesmas yang mendapat mobil ambulance.

Penyerahan mobil ambulance itu dilakukan oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan disela Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Kabupaten Gowa 100 Persen di Gedung Mulia 786 Samata, Senin (10/1).

Bacaan Lainnya

10 Puskesmas yang menerima mobil ambulance, yaitu Puskesmas Pallangga, Kampili, Samata, Gentungan, Tinggimoncong, Parigi, Tamaona, Tonrorita, Batumalonro dan Puskesmas Tompobulu.

“Penyerahan mobil ambulance ini sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Gowa dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujar Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Kata Adnan, bidang kesehatan menjadi salah program prioritas utama Pemerintah Kabupaten Gowa dibawa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni.

Oleh karena itu, Adnan berharap keberadaan mobil ambulance ini semakin menunjang peningkatan pelayanan kesehatan di Puskesmas.

“Ambulance yang kita serahkan hari ini adalah mobil bary. Harapannya bisa memaksimalkan pelayanan yang ada di setiap Puskesmas,” pungkas Adnan.(rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *