Gabung Forkopimda Plus, Kepala Basarnas Temui Gubernur Sulsel

Suasana kunjungan koordinasi antara Kepala Basarnas Sulsel dengan Gubernur Sulsel, Kamis (11/2/2021) (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Kepala Basarnas Sulsel, Djunaidi melakukan kunjungan koordinasi ke Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Kamis (11/2/2021). Ini merupakan kunjungan pertamanya bertemu dengan Gubernur Sulsel  sejak dilantik menjadi Kepala Basarnas, awal Februari lalu.

Djunaidi disambut oleh Gubernur Sulawesi Selatan di ruang tamu Gubernur. Dalam kesempatan itu Djunaidi menyampaikan bahwa Basarnas Sulsel berkeinginan untuk bersinergi dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

“Wilayah Kerja Basarnas Sulawesi Selatan cukup luas, dengan kantor utama yang berada di wilayah Bandara Sultan Hasanuddin Maros, di bantu dengan Pos Sar Bone dan Pos Sar Selayar, juga Pos Unit Siaga Sar Bantaeng dan Pos Unit Siaga SAR Palopo, maka dari itu kami membutuhkan sinergi yang baik dengan pemerintah provinsi maupun pemerintah daerah,” kata Djunaidi.

Selain itu tujuan kedatangannya sekaligus meminta izin untuk bergabung dalam Forkopimda Plus.

“Demi terjalinnya koordinasi yang baik di daerah Sulawesi Selatan, terutama saat pelaksanaan operasi SAR maupun pada saat mengadakan kegiatan lain, oleh karena itu kami meminta izin untuk menjadi bagian dari Forkopimda Plus,” ujar Djunaidi.

Nurdin Abdullah pun menyambut maksud baik kedatangan Djunaidi dan siap mendukung agar pelaksanaan kerja Basarnas Sulsel dapat berjalan dengan baik. (*/uba)


Pos terkait