Bupati Enrekang Hadiri Syukuran Gedung Baru Kantor Camat Baraka

Nampak Bupati Enrekang menghadiri syukuran Kantor Camat Baraka yang baru, Kamis (11/2/2021) (foto zaini/starnews.id)

STARNEWS.ID, ENREKANG – Bupati Enrekang Muslimin Bando menghadiri syukuran gedung baru Kantor Camat Baraka, Kamis (11/2/2021).

Gedung 2 lantai itu sendiri belum rampung sepenuhnya. Namun sudah akan digunakan, ditandai dengan gunting pita yang dilakukan Bupati disaksikan Camat Baraka M Gamaluddin  dan jajaran.

Bacaan Lainnya

MB ingin berfungsinya gedung baru itu juga membawa semangat baru bagi aparatur. Sehingga pelayanan semakin maksimal.

“Pelayanan harus semakin baik, cepat dan efisien,” kata MB didampingi Ketua TP-PKK Hj Johra MB.

MB juga berharap, camat dan jajarannya memaksimalkan segala potensi yang ada untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bupati menilai, kecamatan ini sangat strategis dalam mendongkrak ekonomi daerah.

Ditempat yang sama, Gamaluddin mengatakan acara yang berlangsung sederhana itu wujud rasa syukur jajarannya. “Ini bentuk rasa syukur kita atas bantuan Pemda membangun gedung ini. Semoga akhir tahun nanti, kita resmikan,” ujarnya.

Menanggapi permintaan MB agar pelayanan kecamatan lebih ditingkatkan, Gamaluddin menyatakan kesanggupannya.

“Kami dan para kepala desa siap memberikan kinerja dan sumbangsih maksimal, demi terwujudnya visi-misi Enrekang Emas,” tegasnya.

Pihaknya kini fokus menciptakan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Termasuk pembinaan keagamaan dan sosial.

Acara juga dihangatkan dengan sajian kopi lokal dari Kampong Coffee Management. Acara itu terlaksana dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (zai/uba)


Pos terkait