Majukan Madrasah dan Ponpes, Kemenag Selayar Dukung Gerakan Sejuta Koin Wakaf

Kemenag Selayar, Nur Aswar Badulu dengan Gerakan Sejuta Koin Wakaf. (foto ist)

STARNEWS.ID, SELAYAR – Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), menggagas ‘Gerakan Sejuta Koin Wakaf’. Gerakan ini bertujuan menggali potensi wakaf yang sangat sederhana untuk ditasarrufkan kepada pembangunan dan pengembangan Madrasah dan Pondok Pesantren di Sulsel.

Melalui waqaf pendidikan ini, Madrasah dan Pondok Pesantren (Ponpes) di Sulsel bisa berkembang pesat baik sarana, prasarana, dan pengelolaan pendidikan dan ini terus mendapatkan dukungan di seluruh kabupaten kota melakukan gerakan sejuta koin.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan Kemenag Selayar, Nur Aswar Badulu terus melakukan sosialisasi dimulai dari lingkungan wilayah Kemenag Selayar untuk menggalakkan sejuta koin untuk pendidikan tersebut.

Nur Aswar Badulu mengapreasi setinggi-tingginya program gerakan sejuta koin, karena ini sangat baik, membantu mengembangkan madrasah dan pesantren yang masih tertinggal.

”Saya rasa kita perlu bersinergi mendapat dukungan masyarakat agar target itu mudah tercapai,” harap Nur Ansar Badulu, Selasa (16/2/2021). (fad/uba)


Pos terkait