Diwakili Kadis Kominfo SP Gowa, Bupati Adnan Raih Trophy dan Piagam Penghargaan Nasional Bidang Radio

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten  Gowa, Arifuddin Saeni mewakili Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima Penghargaan yang diserahkan Sekjen Asosiasi LPPL Radio dan TV se-Indonesia, Gabril Majid Sukarman. (foto ist)

STARNEWS.ID, KUNINGAN – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, kembali meraih trophy dan piagam penghargaan nasional dari Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) pada malam anugerah asosiasi LPPL Indonesia Award 2021, dengan mengambil tema “Sinergi LPPL Indonesia Untuk Mengokohkan Daya Saing Bangsa”, sebagai Bupati Peduli Radio-Media Pemerintah di Villa Kampung Gunung, Kuningan, Jawa Barat, Kamis (25/3/2021) malam.

Penghargaan yang diserahkan Sekjen Asosiasi LPPL Radio dan TV se-Indonesia, Gabril Majid Sukarman ini diterima Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten  Gowa, Arifuddin Saeni mewakili Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Bacaan Lainnya

Inilag penghargaan yang diterima Bupati Gowa dari Asosiasi LPPL Radio dan TV. (foto dok pemkab gowa)

Dengan raihan ini, Bupati Adnan merupakan satu-satunya Bupati di Sulawesi yang memperoleh penghargaan tersebut.

Raihan penghargaan ini kepada orang nomor satu di Gowa, dinilai oleh lembaga asosiasi LPPL yang beranggotakan seluruh LPPL yang ada di Indonesia, karena tingginya kepedulian Bupati Adnan dalam memajukan lembaga penyiaran publik di daerah.

“Kami tentu saja berterima kasih banyak kepada Bapak Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, karena kepeduliannya atas kemajuan radio publik lokal yang ada di daerah. Kita tentu juga berharap Radio Rewako akan semakin maju dan berkembang, bahkan terdepan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Karena itu, dia terus mendorong pemerintah kabupaten/kota untuk kembali mensuport radio-radio yang ada di daerah, agar menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi pemerintah kabupaten/kota. (*/uba)


Pos terkait