318 Usulan Remisi Idulfitri Lapas Kelas II B Takalar Telah Memenuhi syarat

STARNEWS.ID, TAKALAR – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Takalar mengusulkan 318 orang narapidana untuk  mendapat remisi khusus atau pengurangan masa hukuman pada  Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021.

Mansur Kepala Lapas Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Takalar mengatakan sejumlah 318 narapidana yang mendapatkan remisi khusus hari raya idulfitri ini sudah sesuai syarat dan ketentuan, sehingga hak nya kami berikan.

Bacaan Lainnya

Jadi yang kami usulkan ini tentunya tak semudah itu diberikan, tetapi hanya untuk yang memenuhi syarat. Kata Mansur Kalapas Kelas IIB Takalar, Senin (17/5/2021)

Remisi ini juga terbukti tidak ada perbedaan dalam perlakuan narapidana, semua berhak mendapatkan remisi jika memenuhi syarat.

Mansur dalam memasuki masa pensiun tahun ini, selaku Kalapas tetap memperhatikan semua warga binaan, dia menekankan kepada jajarannya dalam pembinaan narapidana harus terus dilakukan secara maksimal dan profesional.

Semangatnya masih ada, suaranya masih tetap, Insya Allah WBK akan kita raih dengan usulan dan angka yang telah di tentukan. Ujar Mansur Kalapas Kelas IIB Takalar. (Fad)


Pos terkait