32 Tim Bersaing di Turnamen Bulutangkis Kapolres Gowa Cup

Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffaruddin P memukul shuttlecock sebagai tanda dimulainya turnamen bulutangkis Kapolres Gowa Cup di GOR Putera Sejahtera, Kecamatan Bontomarannu, Minggu (27/6/2021).(Foto : Humas Polres Gowa)

STARNEWS.ID,GOWA— Polres Gowa menggelar turnamen bulutangkis Kapolres Gowa Cup. Event olahraga dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-75 itu diikuti oleh 23 tim dari jajaran satuan kerja Polres Gowa.

32 Tim tersebut akan bersaing memperebutkan sejumlah hadiah dan trofi. Lokasi venue pertandingannya di di Gedung Olah Raga (GOR) Putra Sejahtera, Kecamatan Bontomarannu.

Bacaan Lainnya

Turnamen bulutangkis ini diawali dengan pemukulan shuttlecock oleh Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin. P. didampingi ketua PBSI Kabupaten Gowa, Muh Natsir Maudu.

“Turnamen ini kita harapkan sebagai ajang memupuk silaturrahmi antar personel Polres Gowa. Kalah menang hal biasa. Yang terpenting junjung tinggi sportivitas,” imbuh Tri Goffarudin saat membuka turnamen bulutangkis tersebut, Minggu (27/6/2021).

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan menambahkan, turnamen bulutangkis Kapolres Gowa Cup ini akan berlangsung selama tiga hari. Dengan format turnamen menggunakan sistem gugur.

“Jadi 32 Tim akan bertarung dengan sistem gugur. Pelaksanaan turnamen berlangsung mulai Minggu (27/6/2021) hingga Selasa (29/6/2021),” pungkas Tambunan.(rus)


Pos terkait