AdnanKio Jilid II Siap Pacu Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat di Gowa

AdnanKio menunjukkan surat usungan dari PDIP di Sekretariat PDIP Sulsel, Jalan Bawakaraeng, Makassar, Rabu (2/9/2020).

STARNEWS.ID, MAKASSAR — Pasangan Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni Kr Kio memastikan bakal diusung PDIP. Usai menerima surat dukungan format KPU, B1-KWK dari partai pemenang Pemilu 2019 itu, Rabu (2/9/2020).

Surat dukungan buat duet bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati incumbent itu diserahkan Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, di Sekretariat PDIP Sulsel, Jalan Bawakaraeng, Makassar. Adnan dan Kr Kio hadir berdua menerima langsung surat dukungan tersebut.

Bacaan Lainnya

PDIP, menurut Ridwan Wittiri, di Pilkada Gowa 2020 ini, tetap konsisten mengusung kembali AdnanKio di periode keduanya. PDIP memang merupakan partai pendukung AdnanKio saat maju di Pilkada Gowa 2015 lalu.

Meskipun maju melalui jalur independen, beberapa partai memang tetap menjadi partai pendukung AdnanKio.

“Kita bisa lihat bagaimana perubahan yang dibuat Pak Adnan dan Kr Kio di Gowa. Aspirasi dari bawah juga masih menginginkan mereka berdua kembali memimpin. Sebagai partai wong cilik, PDIP mendengarkan aspirasi masyarakat agar pembangunan berkelanjutan tetap berjalan di Gowa,” ungkapnya.

Ia pun berharap seluruh kader PDIP ada di garda terdepan dalam kembali memenangkan AdnanKio. “Saya minta seluruh kader, simpatisan dan pengurus PDIP di Gowa untuk massif turun ke masyarakat mensosialisasikan paket usungan kita dengan program-program yang telah dan akan dijalankan,” pesannya.

Sementara itu, Adnan Purichta, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan PDIP yang kembali mendukungnya. “Terima kasih telah percaya kepada kami untuk kembali melanjutkan pembangunan di Kabupaten Gowa, demi terwujudnya masyarakat yang semakin sejahtera,” tegasnya.

Sejauh ini, sisa dua partai pemilik kursi yang belum mengeluarkan surat dukungan secara resmi, yakni PKS dab Gerindra.

Sementara partai lain, seperti PPP, Nasdem, PAN, PKB, Perindo, Demokrat dan Golkar sebelumnya telah menyerahkan surat dukungan B1-KWK. (rilis/dam)

Terkait