‘Agency Gathering 2020’ Tokio Marine Insurance Hadirkan Coach Yudhika

Branch Manager Tokio Marine, Christo Watratan bersama Coach Yudhika dan para agen di Agency Gathering 2020. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Guna meningkatkan kinerja agen Tokio Marine Insurance menggelar Agency Gathering 2020, Kamis (27/8/2020). Gathering ini dihadiri sejumlah agen di Sulsel, dan diikuti secara virtual di Jakarta, Semarang, Medan, Surabaya, Lampung dan Palembang.


Christo Watratan, Branch Manager Tokio Marine Insurance mengatakan Agency Gathering ini, rutin dilakukan. Namun karena kondisi pandemi Covid-19, maka diadakan di kantor dan bukan di hotel. Pesertanya yang hadiri juga dibatasi, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya


“Iya ini kegiatan rutin untuk mengevaluasi dan memberikan semangat untuk para agen. Kita berharap mereka tetap survive di tengah kondisi sekarang,”harap Christo.

Suasana Agency Gathering Tokio Marine Insurance yang berlangsung di Jalan AP Pettarani, Makassar. (foto ist)


Dalam kesempatan ini, sejumlah pembicara dihadirkan dari kantor pusat Jakarta. Dan, lebih khusus lagi karena mengundang Coach Yudhika dari Salesbrity Academy.


“Gathering ini menjadi spesial, dengan hadirnya coach Yudhika, yang memberikan motivasi dan spirit buat para agen,”terang Christo.


Karena itu, tema yang diangkat The Circle of Gambarou, yang dimaksudkan bagaimana tetap survive walau di tengah badai. Dan, ini sesuai kondisi sekarang sehingga diharapkan para agen tetap bersemangat dalam menekuni pekerjaannya. (uba)

Terkait