Akhir Tahun di Gorontalo, Rachmat Gobel Gelontorkan Alsintan ke Petani

Suasana saat Rachmat Gobel memberikan bantuan alsintan pada petani. (foto ist)

STARNEWS.ID,GORONTALO – Bertempat di desa Bongomeme kec Dungaliyo kabupaten Gorontalo Rachmat gobel dalam rangke reses akhir tahun menujukkan Kepeduliannya kepada Petani di Gorontalo agar semakin produktif dalam memaksimalkan lahan dengan harapan mendapatkan hasil yang maksimal.

Rachmat Gobel menyerahkan bantuan Alsintan dari Kementarian Pertanian berupa Power thresher 12 unit, dimasing kab/kota @2 unit Power thresher multiguna 6 unit, di masing2 kab/kota 1 unit, Power thresher multiguna mobile 12 unit, di masing2 kab/kota 2 unit, Corn Sheller mobile 12 unit, di masing2 kab/kota 2 unit.

Bacaan Lainnya

Rahim Danial salah satu anggota kelompok penerima merasa senang dengan adanya bantuan Alsintan

“Saya mewakili Petani mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pak Rachmat Gobel, alat seperti ini kami butuhkan agar dapat memaksilkan hasil pertanian kami,” ungkapnya.

Sumadi, Kabid Tanaman Pangan Dinas Pertanian Kabupaten Gorontalo menyampaikan apresiasinya kepada Rachmat Gobel atas kepeduliannya kepada petani di Gorontalo.

“Pak Racmat Gobel selalu membantu masyarakat sejak dulu dan terkadang tidak banyak yang tau kalau beliau membantu,” ungkapnya. (*/uba)


Pos terkait