Alasan Perubahan, Tim Emak Muda Ikut Bergerak Menangkan HB

STARNEWS.ID, BULUKUMBA — Tim relawan untuk memenangkan pasangan calon Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf terus berdatangan. Tak hanya generasi muda, kaum ibu pun tak ketinggalan menghimpun suara demi mendudukkan Paslon nomor 4 itu.

Seperti Tim Emak Muda yang merupakan singkatan dari Tim Emak Muchtar Ali Yusuf – Edy Manaf, yang sudah bergerak untuk menghimpun suara perubahan. Andi Utta dan Andi Edy diyakini sebagai figur yang tepat untuk melakukan perubahan untuk peningkatan ekonomi di Bulukumba ke arah lebih baik.

Kedua pemimpin ini memiliki wawasan dan kriteria mumpuni dalam memajukan Bulukumba.

“Kami berharap Bulukumba menjadi Kabupaten yang maju dan jauh lebih baik dari yang sekarang. Andi Utta punya wawasan dan pengalaman memimpin,” papar Kordinator Tim Emak Muda, Hj A. Nurnaningsi Alimuddin atau akrab disapa Hj Inchy.

Tim Emak Muda menaruh harapan besar dan yakin atas komitmen perubahan Andi Utta memajukan sektor perikanan, pertanian, dan pariwisata.

Lebih jauh Inchy mengatakan bahwa sosok Andi Utta adalah orang tepat untuk memimpin Bulukumba. “The right man in the right place, jika posisi sesuai keahlian maka tunggulah akan berhasil,” katanya.

Dia juga yakin bahwa Andi Utta adalah pemimpin yang profwsional, jujur dan dapat dipercaya. “Semua calon bisa berjanji, tapi menurut kami Andi Utta berjanji dengan dasar kemampuan bukan basa-basi. Dia sosok yang komitmen,” tutupnya. (idj)


Pos terkait