Alfamidi Sediakan Layanan Aplikasi Belanja dari Rumah

Karyawan Alfamidi mengantarkan pesanan barang belanjaan ke rumah konsumen. Layanan Midi Kriing lebih memudahkan konsumen berbelanja di Alfamidi tanpa keluar rumah.(Foto : Erick Didu)

MAKASSAR,STARNEWS.ID—PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) kini menyediakan layanan daring untuk memudahkan konsumen dalam berbelanja.

Layanan aplikasi yang disebut “Midi Kriing” itu memungkinkan konsumen berbelanja tanpa keluar rumah.

Bacaan Lainnya

Cukup membuka aplikasi Midi kriing untuk memesan barang. Selanjutnya diantar langsung oleh pihak Alfamidi ke rumah.

Area Manager Fiki Efendi menerangkan, konsumen bisa mengunduh aplikasi Midi Kriing lewat Google Play bagi pengguna android dan App Store bagi pengguna iOS.

“Terdapat ribuan produk tersedia serta promo menarik bagi pengguna aplikasi Midi Kriing,” tuturnya, Selasa (13/7/2021).

Soal ongkos kirim, konsumen juga tak perlu khawatir. Layanan Midi Kriing ini gratis ongkir.

Aplikasi ini juga melayani berbagai pembayaran digital. Artinya konsumen tidak perlu repot-repot menyediakan cash di rumahnya ketika barang sampai.

Barang belanjaan yang dibeli konsumen lewat Midi Kriing dikirim dari Alfamidi terdekat. Fitur ini tentu meningkatkan kecepatan pengiriman barang yang dipesan.

Fiki menjelaskan, konsumen juga bisa mengatur jadwal pengiriman barang.

“Misalnya penghuni rumahnya lagi keluar, terus belum ada orang yang bisa menerima pesanan, itu bisa disesuaikan jadwal pengirimannya,” jelasnya.

Kelebihan lain Midi Kriing adalah memungkinkan konsumen untuk menentukan lebih dari satu alamat kirim dalam sekali transaksi.

Jika konsumen ingin berbelanja untuk keperluan pribadi sekaligus mentraktir kerabatnya yang berada di alamat berbeda, hal itu bisa dilakukan.

“Di musim pandemi covid-19 seperti sekarang, Midi Kriing menjadi solusi berbelanja yang lebih aman,” tandas Fiki.(Erick Didu)


Pos terkait