Andal di Sejumlah Bidang, Fadli Ananda Dinilai Bakal Antar Makassar Jadi Lebih Baik

STARNEWS.ID, MAKASSAR — Tak sebatas berkeahlian di bidang kedokteran, dr Dokter Fadli Ananda juga jago bermain musik, balap mobil maupun berbisnis.

Diakui senior dr Fadli Ananda saat menempuh pendidikan kedokteran di Universitas Muslim Indonesia (UMI), dr Ermita Harus, pemilik RS Ananda tersebut adalah juniornya yang memiliki keunggulan di sejumlah bidang.

Bacaan Lainnya

Kemampuan di sejumlah bidang itu juga menginspirasi kalangan milenial. Sehingga saat ini calon wakil Wali Kota Makassar itu menjadi perbincangan publik.

“Saya mengenal dokter Fadli dari kuliah. Beliau adalah junior saya. Meski dia junior, tapi bisa berbaur dengan siapapun. Sampai saat ini, jika saya ditanya bagaimana dokter Fadli, beliau adalah sosok yang sombere’, sederhana, relegius, rendah hati, dan tentunya cerdas,” aku dr Ermita, Sabtu (27/9/2020).

Dr Ermita Harus
Dr Ermita Harus

Tak hanya itu, dr Ermita yang juga merupakan sahabat dari istri dr Fadli Ananda menyebut, pasangan Syamsu Rizal menuju Pilwalkot 2020 Makassar itu juga sosok pria yang family man.

“Kebetulan saya sahabatan sama istrinya. Sampai sekarang saya melihat dokter fadli itu family man banget. Dia benar-benar mampu membagi waktunya bersama keluarga, dan selalu menikmati waktunya ketika bersama istrinya, anaknya, orang tuanya, dan keluarga besarnya,” tambahnya.

Menurut Ermita, sosok dr Fadli adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin Kota Makassar. Jika terpilih nantinya, Ermita meyakini Kota Makassar akan semakin baik karena dipimpin oleh orang baik dengan kemampuan yang luar biasa.

“Jika dokter Fadli terpilih, saya yakin dia akan memahami apa yang menjadi kebutuhan Kota Makassar. Karena, dokter Fadli ini, memiliki banyak kemampuan yang mampu menjawab keresahan-keresahan yang ada di Kotaini,” ungkap Ermita.

Ermita sangat berharap DILAN bisa memimpin Kota Makassar. Ia menganggap Deng Ical dan Dokter Fadli adalah pasangan ideal yang tidak mempunyai kepentingan tertentu.

“Mereka berdua ini sangat cocok bersanding dan jika dilihat visi-misinya, benar-benar ingin mengabdi untuk rakyat,” ujar dokter spesialis kandungan ini. (*/dam)

Terkait