Andi Mariattang ‘Grebek Pasar’ Pedagang Kaget dan Terharu

Andi Mariattang
Suasana saat politisi Andi Mariattang melakukan Grebek Pasar di Kabupaten Sinjai. (foto : dok)

STARNEWS.ID, SINJATI – Andi Mariattang, anggota Komisi II DPR RI melakukan kunjungan ke pasar sentral, Kabupaten Sinjai, Selasa (26/3/2019).

Kunjungan yang digelar dengan nama “Grebek Pasar” langsung menyapa pedagang sayur, ikan, pakaian. Pedagang yang dijumpai sangat antusias menyambut Andi Mariattang.

Bacaan Lainnya

Salah seorang pedagang sayur, Hj. Hasna kaget dengan kehadiran Andi Mariattang. “Saya kaget dan terharu ketemu bu Andi”, selama ini saya hanya liat fotonya. Saya bersyukur bisa bertemu langsung. Periode lalu saya juga memilih bu Andi Mariattang,’’tuturnya sambil terisak.  

Warga antusias menyambut kedatangan Andi Mariattang yang langsung menemui para pedagang di Pasar Sentra Sinjai. (foto : dok)

Sementara itu, pedagang lainnya, Zul turut mengapresiasi kunjungan Andi Mariattang ke Pasar Sentral. Sejumlah pedagang pasar berharap bisa terpilih kembali, karena sudah tahu anggota Komisi II DPR-RI ini,  memiliki pengalaman politik dan terbukti kinerjanya.

Andi Mariattang yakin bahwa dengan modal dua periode di provinsi Sulsel mewakili Sinjai dan Bulukumba bisa meraup suara maksimal di Sinjai. Karena itulah, sejumlah pedagang pasar menitipkan aspirasinya bila politisi PPP ini, kembali terpilih di senayan. (star1)


Pos terkait