Andi Utta Bantu Benahi Jalan Dusun Parangpakku, Palampang

STARNEWS.ID, BULUKUMBA – Berawal dari keluhan masyarakat di Dusun Parangpakku, Kelurahan Palampang, Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba terkait kondisi jalan.

Keluhan ini disampaikan Andi Eca Achmad, Ketua DPC PKS Rilau Ale, yang melakukan kunjungan di daerah tersebut, beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

“Saya menemui warga dusun Parangpakku, dan mereka mengeluhkan kondisi jalan poros yang rusak. Apalagi jalan tersebut merupakan akses keluar masuk warga dusun untuk ke sawah, pasar, sekolah atau ke pusat kota kecamatan” ujar Andi Eca.

Nah, atas kondisi tersebut, Andi Eca menghubungi H.A. Muchtar Ali Yusuf atau Andi Utta agar memberikan bantuan timbunan untuk akses jalan tersebut. Tanpa pikir panjang, Andi Utta langsung menyanggupi permintaan tersebut.

“Saya dimintai tolong Andi Eca untuk membantu warga dusun, mengingat kondisi jalan dusun sangat parah seperti kubangan. Saya ini terlahir dan besar di dusun, jadi mungkin karena ada kelebihan rejeki saya berkewajiban membantu, papar Andi Utta.

Bakal Calon Bupati Bulukumba ini mengaku tulus membatu warga dusun yang dihuni sekitar 300 Kepala Keluarga tersebut. Apalagi akhir-akhir ini, Andi Utta, fokus membantu pemerintah setempat menangani Covid 19 dengan membagikan sembako pada warga terdampak.(star2)

Terkait