Andi Utta-Baznas Kerja Sama Salurkan Bantuan Sembako

Inilah bantuan beras yang akan disalurkan Andi Utta bekerjasama dengan Baznas setempat. (foto ist)

STARNEWS.ID, BANTAENG – Calon Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf atau yang dikenal dengan sebutan Andi Utta menyiapkan bantuan beras untuk masyarakat terdampak Covid di Bulukumba. Penyaluran ini dilakukan salah satunya dengan bekerja sama dengan Baznas Bulukumba.

Andi Utta dalam keterangannya meyebutkan bahwa kegiatan sosial seperti ini adalah salah satu prioritas beliau, termasuk bagi para pekerja lepas di perusahaan beliau dibawah naungan bendera Amaly Group. Diketahui, ratusan pekerja lepas dan buruh harian menggantungkan hidup pada operasional perusahaan Amaly Group, terutama di sektor transportasi darat dan laut. Saat ini, mereka juga sangat rentan dengan keadaan ekonomi sehingga Amaly Group juga menyiapkan program sosial bagi mereka.

Bacaan Lainnya

Untuk masyarakat Bulukumba sendiri, Andi Utta menyiapkan bantuan tahap awal 15 ton beras yang terdistribusi melalui beberapa badan yang terpercaya, termasuk Baznas yang memang sangat terbukti aktif menyalurkan bantuan ke masyarakat.

Andi Utta berharap kerjasama penyaluran bantuan akan terus berkelanjutan dengan Baznas dan badan badan lainnya. InshaAllah kami komitmen berbuat yang maksima bagi masyarakat.

“Beri kami waktu agar perlahan keadilan sosial bisa kita wujudkan di Bumi Panrita Lopi” tutupnya. (star1)

Terkait