Andi Utta-Edy Manaf Siapkan Insentif Imam Masjid dan Guru Mengaji

STARNEWS.ID, BULUKUMBA — Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bulukumba, HA Muchtar Ali Yusuf-Edy Manaf menyiapkan insentif bagi guru mengaji dan imam masjid. Mereka menganggap apresiasi dan penghargaan terhadap imam masjid dan guru mengaji selama ini sangat kecil.

“Sudah saatnya guru mengaji dan imam masjid itu dihargai jasanya. Salah satunya dengan memberikan insentif kepada mereka,” kata Andi Utta.

Bacaan Lainnya

Pasangan calon bupati nomor urut empat yang memiliki tagline Harapan Baru itu mengatakan, jasa dan kontribusi imam masjid dan guru mengaji sangat besar dalam mendidik generasi berkarakter dan berakhlak mulia di Bulukumba. Menurut dia, di tengah perkembangan teknologi yang makin canggih ini dibutuhkan generasi unggul yang berkarakter.

Pemberian insentif guru mengaji dan imam masjid memang menjadi salah satu program prioritas pasangan HA Muchtar Ali Yusuf-Edy Manaf yang masuk dalam visi-misinya.

Visi kandidat yang diusung koalisi PAN, PKS, Gerindra dan Berkarya itu adalah mewujudkan masyarakat yang produktif dan berkarakter kearifan lokal menuju Bulukumba yang maju dan sejahtera.(*)

Terkait