Angin Kencang Terjang Takalar, Sebuah Rumah dan Kandang Ayam Rusak Parah 

Inilah akibat dari terjangan angin kencang yang melanda Kabupaten Takalar, yang mengakibatkan sebuah rumah dan peternakan ayam porak poranda. (foto ist)

STARNEWS.ID, TAKALAR – Hujan keras disertai angin kencang melanda Kabupaten Takalar, mengakibatkan  sejumlah rumah porak-poranda, Kamis (4/2/2021)

Salah seorang korbannya yakni Daeng Syamsul Daeng Pasang, yang tinggal di Kelurahan Kala’birang, Jalan Mallong Tarang Daeng Mare, Kecamatan Patalassang, dimana rumahnya rusak parah usai diamuk angin kencang.

Bacaan Lainnya

Terlihat hampir seluruh atap rumahnya terbongkar,  bahkan sejumlah atap rumahnya ditemukan di tengah sawah akibat diterbangkan angin kencang.

Bahkan anak korban, bernama Nur Fadli (3)  tertimpa reruntuhan bangunan saat tertidur di kamarnya bersama ibunya. Kedunya mengalami ruka ringan di tangan dan harus dirawat di puskesmas setempat.

Selain rumah Syamsul Alam, juga kanang ternak ayam petelurnya, menjadi korbann dari terjangan angin kencang tersebut.

Menurut saksi mata, hujan deras disertai angin kencang tiba tiba mengguyur, dan seketika itu angin seperti berputar melintas di atas rumah warga dan seketika menghancurkan atap bangunan rumah.

“Tadi kejadiannya sebentar sekali ji, waktu hujan keras tiba tiba ada angin seperti tornado melintas di atas rumah dan lansung terangkat semua seng rumah jauh terbawa angin” kata Syamsul yang menyaksikan kejadian tersebut.

Selain memporak porandakan rumah, angin kencang juga membuat kubah mushallah diterbangkan angin, dan  sejumlah pohon juga tumbang. (citezen reporter/uba)

 


Pos terkait