Angin Puting Beliung Rusak 23 Rumah di Baring

Salah satu rumah di Desa Baring, Kecamatan Segeri, Pangkep yang terdampak angin puting beliung, Selasa (27/10/2020).

STARNEWS.ID, PANGKEP — Musibah bisa datang kapan pun dan di mana pun. Seperti tiupan angin puting beliung di Desa Baring, Selasa (27/10/2020).

Dari peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.00 WITA itu, setidaknya ada 23 rumah terdampak serangan angin puting beliung di desa yang berada di Kecamatan Segeri, Pangkep tersebut.

Bacaan Lainnya

Plt Kepala Desa Baring, Ratnawati pun tak menyangkal terjadinya musibah tersebut. Pihaknya pun langsung melakukan pendataan para warga yang terdampak musibah. Sementara itu, pemasangan tenda darurat pun didirikan guna mengantisipasi datangnya hujan susulan.

“Sementara saat ini Pasang tenda darurat dan sementara pendataan jumlah rumah penduduk yang terdampak angin puting beliung dan penaksiran jumlah kerugian yang dialami oleh 23 penduduk desa Baring,” jelas Ratnawati.

Sementara Bhabinsa setempat, Sertu Andi Darwis mengatakan, saat ini tengah melakukan taksiran kerugian akibat kejadian yang tak disangka tersebut.

“Saat ini saya masih mendata 1 unit rumah rusak berat dan belum bisa di taksir kerugiannya sementara lainnya masih kami kunjungi agar kami dapat data yang akurat”. jelas Andi Darwis. (mit/dam)

Pos terkait