Ini Alasan FC Utrecht Datangkan Bagus Kahfi

Bagus kahfi mengenakan baju batik usai menandatangani kontrak 2 Tahun bersama FC Utrecht Klub asal belanda, Jum'at (5/2/2021) Sore WIB (foto int)

STARNEWS.ID, JAKARTA – Pemain muda berbakat berasal dari Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, resmi dikontrak FC Utrecht klub asal Belanda hingga dua tahun ke depan.

FC Utrecht memperkenalkan penyerang berusia 19 tahun ini, sebagai rekrutan baru kepada publik melalui laman resmi klub, Jumat (5/2/2021) sore WIB.

“Bagus adalah pemain yang kreatif dan terampil secara teknik, dengan dribel yang bagus,” ujar Direktur Teknik FC Utrecht, Jordy Zuidam

Bagus Kahfi adalah pemain klub Timnas U-16, dan Tim Inti PS Barito Putera, penyerang kelahiran Kota Magelang ini memiliki catatan yang baik dalam 15 pertandingan U-16, dimana ia mencetak 16 gol dan dalam penampilan bersama U-19, Bagus Kahfi mencetak 4 gol.

Lebih lanjut Jordy Zuidam mengatakan bahwa Bagus telah membuktikan di klub dan tim muda Indonesia itu memiliki kemampuan mencetak gol. melangkah dari Indonesia ke Eropa merupakan langkah yang besar.

“Dalam periode mendatang, kami akan membiarkannya menyesuaikan diri dengan tim U-18 kami. Di sana dia dapat beradaptasi dan berintegrasi ke dalam program kami. Kami akan melakukan semua yang bisa untuk mengembangkan Bagus melihat peluang dalam hal ini,” beber Jordy. (*/fad)


Pos terkait