Asosiasi Pedagang Pasar Dukung Polres Enrekang Salurkan Bantuan Bencana Banjir Bandang ke Lutra

Armada pengangkut bantuan kemanusiaan dari Polres Enrekang diluncurkan ke Posko bencana di Kecamatan Masamba, Lutra, Jumat (17/7/2020).

STARNEWS.ID, ENREKANG — Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyomelepas langsung penyaluran bantuan bencana banjir bandang yang terjadi di Masamba Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Jumat (17/7/2020)

Bacaan Lainnya

Iring-iringan kendaraan yang terdiri dari 1 truk Dalmas, 3 truk, 6 mobil pick-up serta 5 minibus yang berisi sembako, pakaian bekas layak pakai serta sayuran gabungan dari Polres Enrekang serta Asosiasi Pedagang Pasar Agro Kecamatan Alla di lepas langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo di Mako Polres Enrekang.

Sebelum melepas iring-iringan bantuan, Kapolres Enrekang memberikan arahan serta ucapan terima kasih kepada Asosiasi Pedagang Pasar Agro Desa Sumillan yang telah ikut membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir Lutra.

“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk dukungan moril dan materil dari Polres Enrekang bersama Asosiasi Pedagang Pasar Agro bagi para korban bencana banjir bandang”, ucap Kapolres Enrekang

“Kita sama-sama berdoa agar kita diberi kelancaran dalam perjalan menuju lokasi maupun saat kita kembali lagi nantinya,” imbuhnya. (zai/dam).

Terkait