AST Akui Emak-emak Juga Punya Peran Positif dalam Masyarakat

STARNEWS.ID, MAJENE — Calon Bupati Majene, Andi Achmad Sukri Tammalele tampak semangat saat berkampanye di dua titik, yakni Lingkungan Tanangan dan Camba, Minggu (8/11/2020).

Semangat AST – sapaan Andi Achmad Sukri Tammalele itu lantaran disambut dengan antusias oleh para calon pemilih kalangan perempuan atau kini juga familier dengan sebutan emak-emak.

Bacaan Lainnya

“Baru saja kami dari Tanangan dan Alhamdulillah komunitas kaum ibu-ibu menyambut hangat. Setelah kami bergerak ke lokasi menuju Camba Utara, kami sudah ditunggu oleh ibu-ibu yang penuh semangat dan antusias menyambut kehadiran kami,” aku AST.

Tak sebatas hanya dalam keluarga, menurut AST, emak-emak itu juga punya peranan penting bagi lingkungan sekitar.

“Peran ibu-ibu memang tidak bisa diperdebatkan, karena mereka sendiri memiliki peranan penting. Baik di keluarga, maupun di lingkungan kita,” ungkapnya.

Kepada para warga yang turut hadir saat kampanye dialogis, AST berharap untuk terus aktif melakukan diskusi dan bertukar pikiran. Terutama terkait aspirasi mereka..

Menurutnya, semangat positif yang diberikan masyarakat Camba Utara di momen tersebut sangat dirasakan dengan berjalannya diskusi yang sangat menyenangkan dan sangat seru.

“Semoga ke depannya aspirasi masyarakat Majene akan terealisasi dengan baik sehingga mengurangi sedikit permasalahan yang ada. Jadi mari siapkan diri dan hati kita dalam pemilihan Desember nanti,” ujar AST.

Jika terpilih kelak, AST yang juga mantan sekda Majene ini berharap, para pemilih perempuan yang ada di Camba konsisten dan turut serta mewujudkan perubahan positif, terutama buat pemerintahan Majene di lima tahun ke depan. (*/dam)


Pos terkait