AST Optimis Raih Suara 65 Persen

STARNEWS.ID, MAJENE — Setelah melalui masa perjuangan dalam beberapa bulan di tahap sosialisasi sebelumnya, calon Bupati Majene, Andi Achmad Sukri Tammalele pun menyalurkan hak pilihnya, Rabu (9/12/2020).

Usai melakukan pencoblosan, calon bupati Majene nomor urut dua yang akrab dengan akronim AST itu menyampaikan harapannya agar seluruh lapisan masyarakat tetap menjaga suasana politik dengan damai, sejuk. Juga tetap mengedepankan sikap kekeluargaan.

“Hari ini adalah peristiwa penting dalam proses demokrasi. Insyaallah, pasangan AST-Aris memenangkan perhelatan politik dengan angka minimal 65 persen,” kata AST.

Karena itu, lanjut AST, masyarakat Majene harus tetap solid untuk bersama-sama memberikan dukungan politik. Sehingga ke depan bisa bekerja maksimal untuk mewujudkan harapan besar masyarakat Majene.

Untuk diketahui, AST telah menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3 Lingkungan Labuan, Kelurahan Labuan, Kecamatan Banggae Timur, Majene. Ia didampingi sang istri, Najmah Bachyt Fattah dan putrinya, Andi Nur Fariha AS

Selain Majene, Pilkada 2020 serentak juga digelar di riga kabupaten lainnya di Sulawesi Barat (Sulbar). Yakni, Mamuju, Mamaju Tengah (Mateng) dan Pasangkayu. (rilis-dam)


Pos terkait