Atensi Warga Miskin, Tokoh Masyarakat Sebut DILAN Terbaik

STARNEWS.ID, MAKASSAR — Kehidupan para warga miskin diatensi calon Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI. Ia menyatakan, warga berekonomi rendah tidak boleh kehilangan harapan.

Bersamaan saat meresmikan posko pemenangan Deng Ical-Fadli Ananda (DILAN) di Kelurahan Bara-baraya Selatan, Senin (28/9/2020), ia menyatakan, setelah terdata sebagai warga miskin, maka menjadi kewajiban pemerintah menghadirkan harapan buat mereka.

Bacaan Lainnya

Harapan yang dimaksud Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal, tidak hanya mengenai pendidikan dan kesehatan. Tidak juga sebatas apa yang akan jadi kebutuhan hari ini dan besok. Tapi juga pemerintah harus menghadirkan harapan-harapan di masa depan.

“Oleh karena itu, sangat penting untuk memastikan data kemiskinan ini benar-benar akurat. Itu akan menjadi program 100 hari pertama kami bersama Dokter Fadli Ananda,” sebut Deng Ical.

Tokoh masyarakat, Abdul Rasyid memuji program yang dicanangkan DILAN tersebut. Menurut dia, itu program yang benar-benar dibutuhkan masyarakat.

“Insyaallah, Deng Ical Wali Kota Makassar 2020. Dari personal orangnya baik, ramah, cerdas. Dari sisi program juga sangat dibutuhkan masyarakat,” aku dia.

Oleh karena itu, ia meyakini, pilihan masyarakat Makassar akan jatuh ke DILAN. “DILAN terbaik. Insyaallah menang,” serunya.

Selain berkampanye di Kecamatan Makassar, Deng Ical juga melakukan kampanye di beberapa titik Kecamatan Rappocini. Kampanye yang dilakukan berupa pertemuan dengan tokoh dan door to door menyapa warga. (dam)


Pos terkait