Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Turut Bantu Gali Kubur Warga Meninggal Dunia


STARNEWS.ID, ENREKANG — Tak sebatas menjaga keamanan, Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Sertu Hamka juga terus menjaga kebersamaan bersama para warga.

Ia juga kerap menunjukkan kepedulian terhadap warga yang ditimpa kesusahan. Seperti yang ditunjukkan saat ada warga yang meninggal dunia.

Sebagai wujud kepeduliannya, Sertu Hamka pun ikut bergotong royong bersama warga binaannya dalam penggalian kubur untuk pemakaman salah seorang warga yang meninggal di TPU Dusun Bampu Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Rabu, (29/07/2020)

Sertu Hamka mengatakan bahwa kehadirannya sebagai Babinsa untuk bergotong royong bersama warga menggali kuburan untuk memperlancar proses pemakaman jenazah almarhumah.

Pada kesempatan itu, Babinsa juga mengucapkan bela sungkawa, serta berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar sabar serta iklas menerima kenyataan yang sudah ditakdirkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Kita bersukur kepada Tuhan, karena masih diberi kesehatan, sehingga dapat berbuat yang terbaik kepada masyarakat binaan yang sedang mendapat musibah,” ujarnya.

“Hal ini juga bentuk kebersamaan dalam menjaga kemitraan antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga bersama rakyat TNI kuat,” imbuhnya. (zai/dam).

Pos terkait