Bahas Jalan Lingkar, Gubernur Kumpulkan Tiga Bupati

STARNEWS.ID, SOPPENG – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) HM Nurdin Abdullah mengumpulkan tiga kepala daerah di Sulsel pasca menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bone yang ke 689 tahun, di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone, Sabtu (6/4/2019).

Tiga kepala daerah tersebut yakni Bupati Soppeng, Wajo dan Sidrap dalam rangka membahas berbagai macam potensi setiap daerah tersebut.

Bacaan Lainnya

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengaku adanya tiga kepala daerah ini merupakan kesempatan untuk membahas prospek pembangunan selama lima tahun ke depan.

“Kita kumpulkan bupati dari Bosowa untuk membahas banyak hal bersama pemerintah Provinsi dan dari BWS Jeneberang,” ungkap Nurdin Abdullah pada saat memberikan pengarahan, di Villa Lejja Kabupaten Soppeng, Sabtu malam, (6/4/2019)

Salah satu yang dibahas pada kesempatan tersebut yakni rencana pembangunan jalan lingkar untuk kabupaten Soppeng, Wajo dan Sidrap.

“Kita akan buat jalan lingkar, bisa jadi untuk jalan alternatif nasional, ini untuk akses kita beberapa kabupaten, kalau jalan lingkar ini selesai akan menjadi tempat pariwisata baru lagi,” beber Nurdin Abdullah.

Nurdin Abdullah berharap kedepan semua pihak bisa menyelesaikan semua perencanaan pembangunan pada tahun 2020. Dan tentunya perencanaan tersebut akan dibawa pada Musrembang nasional dalam waktu dekat.

“Kalau bisa kita sebelum masuk musrembang nasional rencana besar kita harus selesai. Tolong untuk semua rencana bangun di komunikasikan dengan semua pihak,” pungkasnya.(star1)


Pos terkait