Bakal Dihadiri Mendagri, Launching Gerakan Sejuta Masker Mesti Perketat Penerapan Protkes

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan memimpin rakor persiapan pelaksanaan Gerakan Sejuta Masker di Baruga Karaeng Galesong di Kantor Bupati Gowa, Senin (6/7/2020). (ist)

STARNEWS.ID, GOWA — Pemkab Gowa siap melaunching program Gerakan Sejuta Masker. Sesuai yang dijadwalkan, kegiatan tersebut akan digelar Rabu (8/7/2020).

Bacaan Lainnya

Seperti diberitakan sebelumnya, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tito Karnavian pun dijadwalkan turut serta di peluncuran Gerakan Sejuta Masker.

Kepastian kedatangan Mendagri itu disampaikan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat memimpin rapat koordinasi (rakor) persiapan pelaksanaan Gerakan Sejuta Masker di Baruga Karaeng Galesong di Kantor Bupati Gowa, Senin (6/7/2020).

Menurut Adnan, Tito Karnavian pun akan menyerahkan masker secara simbolis kepada masyarakat yang nanti akan diikuti serentak di 18 kecamatan di Kabupaten Gowa.

“Jadi semua camat bersama dengan Tripikanya masing-masing dan semua organisasi masyarakat, profesi dan lain-lain itu membagiakan masker di kecamatan masing-masing,” jelasnya.

Adnan pun menegaskan, pihaknya akan memperkuat pengawasan penerapan protkes selama kegiatan yang akan dipusatkan di Lapangan Upacara Syekh Yusuf pada pukul 16.00 WITA.(rus/dam)

Terkait