Baksos Lions Club Makassar Satu Bantu Warga Tunarungu

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Guna mencegah masyarakat terkena diabetes, Lions Club Makassar Satu menggelar Bakti Sosial (Baksos) pada Minggu (26/7/2020).


Kegiatan ini dilakukan sebagai sumbangsih pelayanan masyarakat sekalian mengedukasi masyarakat terkait pencegahan diabetes.

Bacaan Lainnya

Ini juga sejalan dengan salah satu target pelayanan Lions Club yakni mengurangi diabetes. Baksos ini diadakan di rumah salah satu anggota Gerkatin Tuli.

Suasana Baksos Lions Club Makassar Satu yang berlangsung hangat yang dikhususkan untuk warga tunarungu. (foto ist)

“Kehadiran kami disambut 16 orang Tuna Rungu. Sambutan hangat dengan bahasa isyarat pada kami. Acara berlangsung sederhana, dan diakhiri dengan tanya jawab tentang diabetes,” ungkap Billy, Presiden Lions Club Makassar Satu.

Bahkan sebelum baksos berakhir, enam anggota Lions Club Makassar Satu membagikan sembako sebagai wujud peduli akan masyarakat tunarungu.

Tim Lions Club Makassar Satu sangat berterima kasih kepada anggota Gerkatin Tuli yang sempat datang dalam baksos tersebut. Karena sebagai organisasi sosial, Lions Club akan selalu menjadi sahabat orang tunarungu di kota Angin Mamiri. (uba)

Terkait