Baksos Lions Club Makassar Satu dan Makassar Mammiri Bantu 50 KK

Suasanan pemberian bantuan kepada para warga Thionghoa yang tinggal di tempat kumuh. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Lions Club Makassar Satu dan Makassar Mammiri menggelar Bakti Sosial (Baksos) Cap Go Meh yang bertemakan menjangkau masyarakat Tionghoa pra-sejahtera, (25-26/2/2021).

Sedikitnya 50 Kepala Keluarga (KK) yang berada di kota Makassar, didatangi satu persatu dan diberikan bantuan berupa sembako. Baksos dimulai dari Jalan Sulawesi di depan Klenteng Marga Thoeng.

Bacaan Lainnya

Sekitar 12 anggota Lions Club ikut berpartisipasi, yang dipimpin   presiden Makassar Satu Lion Billy Selintung dan presiden Makassar Mamiri Lion Helly Sudianto.

Kebanyakan warga yang dijangkau adalah mereka yang hidup di bawah garis kecukupan, dan tinggal di dalam tempat kumuh dan gelap. Dimana mereka diberikan sembako berisikan beras, indomie, minyak goreng dan angpao.

‘’Aktivitas ini adalah wujud kepedulian dari Lions Club kepada masyarakat yang berada dalam garis di bawah sejahtera,’’ungkap Billy Selintung.

Menurut Billy, Lions Club adalah satu  klub filantropis dunia, yang salah satu tujuannya untuk menjangkau dan dan membantu mengurangi kelaparan. (rilis)


Pos terkait