(video) Bandel, Pengunjung Toko Agung Dibubarkan Satpol PP

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Ternyata pelaksanaan hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Makassar masih dilanggar. Buktinya beberapa toko masih buka diantaranya Toko Agung, di jalan Ratulangi, Jumat (24/4/2020).

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP yang berpatroli langsung menggerebek toko alat tulis terbesar di kota Makassar. Para pegawai Toko Agung, langsung panik dan menutup gerbang toko tersebut. Namun satpol bersikeras untuk membuka pintunya.

Bacaan Lainnya

Ternyata setelah dibuka, terlihat masih transaksi jual beli di dalamnya. Bahkan beberapa pengunjung masih asyik berbelanja, dan mengabaikan kedatangan petugas.

Selanjutnya mereka diimbau untuk segera menyelesaikan transaksinya, karena toko tersebut tidak bisa dibuka selama PSBB. Beda halnya, dengan toko sembako masih diperbolehkan dibuka.

Para karyawan juga terlihat pasrah, dan dipaksa menutup toko yang selalu ramai di datangi pengunjung ini. Sementara sang pemilik toko tidak berada di tempat.

Selanjutnya toko ini, akan diberikan sanksi seperti yang diatur dalam PSBB. Sehari sebelumnya, toko Alaska yang menjual peralatan rumah tangga sudah dibekukan karena melampaui jam operasional membuka toko. (star1)

Terkait