Bantu Penanganan Covid-19, Andi Utta Bakal Bagikan Sembako

Andi Utta merasa prihatin dengan kondisi masyarakat Bulukumba selama masa mewabahnya Covid 19 sehingga berniat membagikan sembako. (foto ist)

STARNEWS.ID, BANTAENG – Bakal Calon Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf melakukan kunjungan silaturahmi dengan ormas Islam, Wahdah Islamiyah Bulukumba, Rabu, 7 April 2020. Pertemuan ini digelar untuk menggagas rencana pembagian sembako untuk warga yang terdampak Covid-19.

Pertemuan itu digelar di kantor Wahdah Islamiyah di Jalan Kusuma Bangsa. Andi Utta hadir dengan didampingi adiknya, Andi Yusuf diterima oleh ketua Wahdah Islamiah, Irwan Azis dan sekretaris Wahdah, Imran.

Bacaan Lainnya

Dalam obrolan silaturahmi, Andi Utta menyinggung perlunya unit bisnis yg mendukung operasional lembaga dakwah. Dalam kesempatan itu, dia bahkan menawarkan beberapa opsi dukungan.

“Unit bisnis ini perlu dikembangkan di lembaga dakwah ini,” kata dia.

Dalam silaturahmi ini Andi Utta juga menyampaikan rencana kerja sama penyaluran bantuan sembako ke masyarakat. Mereka yang kena dampak ekonomi faktor corona terutama di kota Bulukumba akan mendapatkan bantuan itu.

Andi Utta yakin penyaluran bantuan bisa tepat sasaran karena Wahdah Islamiah adalah jaringan dakwah yang solid dan punya data masyarakat yang layak dapat bantuan.

“Inshaallah Kita akan melanjutkan kerjasama dan dukungan ke wahdah islamiah dalam bentuk- bentuk yg lain,” tutup Andi Utta.(star1)

Pos terkait