Bantuan Polres Gowa untuk Gempa Sulbar Mulai Disalurkan

Penyerahan bantuan dari Polres Gowa untuk korban gempa di Polsek Tapalang, Mamuju, Sulbar, Senin, 18/1/2021. (Foto : Humas Polres Gowa)

STARNEWS.ID,MAMUJU— Bantuan untuk korban bencana gempa di Sulawesi Barat (Sulbar) terus mengalir. Khusus bantuan logistik dari kepolisan resort (Polres) Gowa telah tiba di Mamuju, Minggu, (17/1) pagi.

Selanjutnya, hari ini Senin, 18/1/2021 bantuan logistik tersebut mulai disalurkan. Penyerahan bantuan dilakukan di Polsek Tapalang. Kasubbag Sarpras Iptu Aslamuddin dan Kanit Dalmas Polres Gowa Ipda Haryanto menyerahkan langsung bantuan ke perwakilan warga Tapalang yang terdampak gempa bumi.

Bacaan Lainnya

“Kami mewakili warga Tapalang menuturkan rasa terima kasih atas kepedulian bapak dari Polres Gowa khususnya warga Kabupaten Gowa yang memberikan bantuannya,” ungkap  warga Tapalang, Rahman usai menerima bantuan di Polsek Tapalang.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengatakan, pihaknya menyalurkan bantuan ke Sulbar berupa 50 dos indomie, air mineral 600 ml, serta 20 karung beras berisi 50 kg.

“Ini bentuk kepedulian Polres Gowa kepada sesama. Semoga bantuan yang kita berika bisa membantu beban penderitaan mereka yang menjadi korban gempa,” pungkas Budi. (rus)


Pos terkait