Begini Proses Penjemputan 18 WNI eks Wuhan asal Sulsel

Inilah WNI eks Wuhan saat meninggalkan Natuna menuju daerahnya masing-masing. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Pesawat Citilink Indonesia Nopen QG-212 dari Jakarta tiba di Bandara Int Sultan Hasanuddin Makassar, pukul 01.32 Wita. Selanjutnya menuju appron parkir stand nomor 38 untuk melaksanakan proses parkir.

Lalu pukul 01.50 Wita, sebanyak 18 WNI Eks Wuhan asal Sulsel tiba di area conecting door disambut oleh pihak Dinas Kesehatan Sulsel, Dinas Kesehatan Kota Makassar dan KKP Bandara, selanjutnya menuju ke area kedatangan/pengambilan bagasi dan area penjemputan.

Bacaan Lainnya

Kemudian pukul 02.15 Wita, mereka disambut para keluarga di area Terminal Kedatangan Bandara. Pukul 02.45 Wita, mereka meninggalkan Bandara Int Sultan Hasanuddin menuju daerah dan tujuan masing-masing.

Selama rangkaian kedatangan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar berjalan dengan aman dan lancar

Selain itu, selama berada di Bandara Int Sultan Hasanuddin Makassar, WNI Eks Wuhan didampingi oleh pihak Dinas Kesehatan Prov. Sulsel, Dinas Kesehatan Kota Makassar dan KKP Bandara sampai dengan disambut oleh pihak keluarga masing-masing

Selama di bandara para WNI eks Wuhan tidak dilakukan pemeriksaan secara medis oleh pihak KKP Bandara dikarenakan telah dinyatakan sehat oleh Dinas Kesehatan Pusat. (star1)


Pos terkait