Bentrok Pampang dan Kampung Baru, Satu Tewas Terkena Anak Panah

Suasana di Rumah Sakit Awal Bros, dimana korban dilakukan autopsi terkait luka dan penyebab kematiannya. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Baru saja terjadi perang kelompok yang melibatkan anak Jalan Pampang dan Kampung Baru, Makassar, Minggu (10/5/2020) pagi. Akibatnya salah seorang dari mereka meregang nyawa.

Perselisihan antara anak jalan Pampang dan Kampung Baru sudah lama terjadi, dan puncaknya di bulan Ramadan. Biasanya setelah salat subuh, dan mereka kumpul-kumpul kadang meletus perang.

Bacaan Lainnya

Buktinya pagi ini, perang itu kembali terjadi dimana mereka saling lempar dan menggunakan senjata tajam. Ngerinya, karena salah seorang anak Kampung Baru bernama Ali Usman tewas terkena anak panah yang menembus leharnya.

Dari luka yang dialaminya saat diperiksa di Rumah Sakit Awal Bros diketahui kalau luka di leher yang menyebabkan korban menghembuskan nafas terakhirnya. Bahkan diduga anak jalan Barawaja Lorong 12 ini, sempat dibantai beberapa orang dan diseret, hingga akhirnya tewas.

Kini aparat Polsekta Panakukang sudah berada di TKP untuk mengamankan situasi dan menenangkan masyarakat setempat.

Belum diketahui siapa pelaku dari kejadian tersebut, sebab Resmob Polsek Panakukung masih menyelidiki. Sayangnya warga setempat kadang bungkam, dan menyulitkan aparat mengungkapkan pelaku sebenarnya. (star2)

Terkait