Beredar, Percakapan Mahasiswi UIN Alauddin dengan Pacarnya Sebelum Dibunuh

Asmaul Husna semasa masih hidup dengan kekasihnya, Ridwan yang tega membunuhnya. (foto int)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Ternyata sebelum dibunuh, mahasiswi UIN Alauddin Asmaul Husna (21), sempat bertengkar dengan kekasihnya Ridhoyatul Khaer (21) alias Ridwan terkait kehamilannya sebelum dibunuh.

Dalam percakapan tersebut korban Husna mendesak agar kehamilannya segera diberitahukan ke orang tua kekasihnya, Ridwan.

Bacaan Lainnya

“Nanti saya bicarakan baik-baik dulu. Lalu saya tanya sudah berapa bulan kehamilannya. Sudah itu dia bilang empat bulan. Nanti saya pulang baru tanya ke orang tua. Tapi dia tidak mau, harus sekarang,” ujar Ridwan di Mapolsek Manggala, Minggu (15/12/2019)

Tapi Husna tetap mengancam akan memberitahukan kehamilannya itu. Bahkan Ridwan mengaku juga sempat mengancam akan membunuh Husna.

“Husna masuk ke kamar ambil HP-nya baru menelepon. Terus saya ambil HP-nya. Lalu saya bilang, kalau kau tanya sekarang ada dua kemungkinan, kalau bukan saya mati, kau yang mati,” beber Ridwan.

Menurut Ridwan, Husna tidak takut dengan ancamannya. Nah, disitulah pembunuhan terjadi.

“Dia bilang kalau begitu, bunuh saja saya. Saat itu, Husna tetap baring, langsung saya tutup pakai bantal,” ungkap Ridwan.

“Sekitar 15 menit, saya lihat masih goyang, lalu saya ambil pisau di dapur, saya tidak tusuk tapi saya tekan lalu saya tarik di leher sebelah kiri pakai tangan sebelah kanan saya,” katanya.

Setelah itu Ridwan kabur tapi akhirnya berhasil diringkus. Sementara Husna ditemukan sudah tidak bernyawa di kamarnya, Kelurahan Tamangapa, Makassar, atau sekitar 3 kilometer dari kampus UIN Alauddin Makassar, Sabtu (14/12/2019) sekitar pukul 12.30 Wita. Mayat korban ditemukan sepupunya.

Antara korban dan pelaku, masih tercatat sebagai mahasiswa semester VII UIN Alauddin Makassar. (star1)


Pos terkait