Berjalan Sukses, Vaksinasi Massal Polres Gowa Lampaui Target

Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffaruddin P (kiri) saat memantau pelaksanaan vaksinasi massal di Aula Endra Dharmalaksana, Kamis (24/6/2021).(Foto : Humas Polres Gowa)

STARNEWS.ID,GOWA—- Kegiatan vaksinasi massal Covid-19 yang digelar Polres Gowa berjalan sukses. Vaksinasi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 itu pun melampaui target.

Total yang masyarakat yang ikut vaksinasi sebanyak 1088 orang. Melebihi target awal 1000 orang.

Bacaan Lainnya

Paurkes Polres Gowa Penata Tingkat I Ahmad Susanto, menjelaskan, dari jumlah 1088 tersebut, 1.075 orang berhasil menjalani proses penyuntikan vaksinasi jenis Sinovac.

Itu mencakup tiga rayon vaksinasi massal. Masing-masing Polres Gowa, Polsek Bontomarannu dan Polsek Pallangga.

“Polres Gowa diikuti sebanyak 328 orang. 324 orang sudah divaksin. Kemudian Polsek Bontomarannu sebanyak 392 orang dan sebanyak 383 diantaranya sudah disuntik. Terakhir Polsek Pallangga sebanyak 368 orang sementara telah disuntik vaksin,” rincinya.

Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffaruddin P mengapresiasi animo masyarakat mengikuti vaksinasi massal.

“Ucapan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua masyarakat kabupaten Gowa yang sadar akan pentingnya penyuntikan vaksinasi ini. Semoga imun tubuh kita semakin kuat dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19,” harap AKBP Tri.

Kepada masyarakat yang belum di vaksin, suami artis Uut Permatasari itu mengimbau agar tidak perlu takut untuk divaksin.

“Vaksin ini aman dan halal. Mari kita jadikan kabupaten Gowa sebagai contoh dan teladan bagi wilayah lain di Indonesia dan kita pertahankan zona hijau dalam penyebaran covid-19,” tandasnya.(rus)


Pos terkait