Berminat Wincos Automotive Film? Kunjungi GIIAS Makassar 2019 di CCC

Suasana pameran GIIAS di CCC Makassar. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Kaca film merupakan aksesoris pada mobil yang dapat memunculkan nilai estetika bagi siapapun yang memandangnya. Keberadaan kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik dan memiliki nilai estetika.

Kaca film pada mobil kini terus menawarkan inovasi baru dengan kemampuan menolak panas dan kualitas bahan yang awet, sehingga anda terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit dan juga punya kemampuan membatasi penglihatan dari luar kabin mobil, sehingga privasi anda lebih terjaga dan aman pastinya.

Bacaan Lainnya

Wincos kaca film nomor 1 di Jepang kini telah bisa anda dapatkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019 yang digelar di Celebes Convention Centre Menggandeng Mitra Variasi sebagai dealer yg sudah cukup lama berkecimpung di dunia otomotif, pihak Wincos cukup optimis dapat meraih pasar di Makassar.

Sales Promotion Girl (SPG) akan melayani kebutuhan anda selama berlangsungnya GIIAS. (foto idj)

Iwan Nugraha Udaya selaku CEO yang turut hadir pada pembukaan GIIAS 11 September 2019 kemarin memaparkan ” Wincos film di impor dan diproduksi  langsung dari Jepang, tepatnya kota Agatsuma yang ditempuh sekitar 2 jam dari Tokyo. Wincos telah menguasai 80 % pangsa pasar di Jepang dan telah diklaim sebagai kaca film no 1 di Jepang, extruded dyed di tes film yang artinya bahan dasar sudah hitam maka tidak akan pudar, disamping itu kerja di percaya dari Jepang utk pemasangan pada mobil Brio.

Pada event ini pula Benny Cendana salah satu marketing yang memang khusus hadir dari Jakarta mengatakan ” di awal event ini, sudah ada beberapa pengunjung yang melakukan tranksaksi dan kami yakin weekend besok akan lebih banyak lagi pengunjung yang hadir dan penasaran ingin tahu dan melihat langsung kaca film yg kami tawarkan ini adalah produk yg bagus dan terpercaya.

Pastikan anda tidak ketinggalan untuk memasang aksesoris ini di mobil anda. (idj/star1)


Pos terkait