Bersama Milenial Harapan Baru Optimis Majukan Bulukumba

Pendukung pasangan peserta Pilkada 2020 Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf dari kelompok milenial.

STARNEWS.ID, BULUKUMBA — Pasangan Calon Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf terus mendapat dukungan dari kelompok milenial jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Bulukumba.

Terbaru, puluhan pemuda di Desa Polewali, Kecamatan Gantarang turut menentukan sikap ke kubu pasangan Calon (Paslon) Nomor 4. Mereka diketuai, Anto, yakni pengusaha bidang seluler di Kampung Baru, Desa Polewali.

Dengan menamai kelompoknya “Milenial Amaly Polewali”, yang merupakan sebuah singkatan dari nama Andi Muchtar Ali Yusuf (Amaly).

Anto yakin, hanya di tangan Paslon nomor 4 Bulukumba punya harapan lebih baik. Pasalnya, keduanya memiliki wawasan yang luas dan komitmen untuk melakukan perubahan di Bulukumba.

“Keduanya maju Pilkada untuk kepentingan rakyat bukan untuk kepentingan pribadi,” jelas Anto.

Menurut Anto, program Harapan Baru mengakomodir semua kepentingan generasi muda. Mulai dari pembinaan minat dan bakat hingga pemenuhan fasilitas.

“Kami yakin HB bisa memajukan olahraga dan pengembangan kreativitas pemuda. Juga dengan adanya program ekonomi kreatif dan UMKM,” paparnya.

Juru Bicara HB, Muhrijil Hayyan, mengatakan pemerintahan Andi Utta dan Edy Manaf akan mendukung kegiatan dan kreativitas pemuda. HB tegasnya akan merangkul semua milenial yang memiliki kemampuan bakat atau inovasi yang bisa memajukan daerah.

“Visi misi HB sudah jelas ingin memajukan daerah. Tak terkecuali milenial yang bakal diberikan ruang untuk berkarya dan berinovasi bagi kemajuan Bulukumba,” paparnya.

Menurutnya program pembinaan olahraga, peningkatan ekonomi kreatif dan UMKM akan menjadi prioritas jika HB dipercayakan masyarakat.

Sebelumnya sejumlah relawan milenial mendukung penuh paslon bertagline “Dikerja Bukan Dicerita” itu. Seperti Generasi Milenial Harapan Baru (GM-HB), Milenial Sejajar, Team Millennial HB, Milenial 04 dan Bulukumba Muda. (*/idj)


Pos terkait