Besok, Launching Saffanah Klinik Bertabur Influencer Maros dan Makassar

STARNEWS.ID, MAROS – Jelang Grand Launching Saffanah Klinik pada Sabtu, (18/7/2020) besok, telah dilakukan persiapan untuk kebutuhan pelanggan terhadap perawatan kulit dan wajah.

Rencananya acara ini akan dihadiri 20 Influencer dari Maros dan Makassar serta beberapa tamu undangan dari istri Bupati Maros, Suraidah Hatta, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Maros, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Maros, Ketua Apotek Indonesia (IAI) Cabang Maros.

Bacaan Lainnya

Manager Saffanah Klinik Edo Pramana, mengatakan konsep yang akan dilakukan saat lauching yakni konsep minimalis dengan pengguntingan pita. Juga sambutan owner Saffanah Group, dan ada juga pengenalan produk serta klinik tour.

“Untuk konsepnya sendiri, mengingat covid-19 jadi kita buat seminimalis mungkin. Kita akan lakukan pengenalan produk dan klinik tour untuk edukasi,” jelas Edo, Jumat (17/7/2020).

Hadirnya Saffanah klinik yang pertama di Kabupaten Maros dan bertaraf internasional ini, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perawatan wajah dan kulit. (fad/uba)

Terkait