Besok, Luxury Wedding Vaganza 2021 Resmi di Gelar Claro Makassar

Opening luxury wedding vaganza 2021, Kamis (22/4/2021) di loby area Claro Makassar Jalan AP. Pettarani

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Claro makassar kembali menyelenggarakan event tahunan Luxury Wedding Vaganza 2021. Event ini akan diadakan selama 3 hari berturut-turut pada 23 – 25 April di loby area Claro Makassar.

Menurut Anggiat Sinaga General Manager Claro Makassar mengatakan ini bertujuan untuk memudahkan para calon pengantin dengan segala kebutuhan nya. Hal ini juga didasari atas permintaan para vendor dan tamu – tamu yang ingin melangsungkan pernikahan.

Selain itu juga, wedding expo ini telah menjadi tolak ukur dan pasar yang kompetitif bagi seluruh pelaku bisnis di industri wedding.

Dengan pertimbangan atas permintaan pasar yang begitu besar, wedding expo Claro Makassar di selenggarakan dengan harapan bisa memberikan hasil yang maksimal dalam promosi bagi peserta pameran baik dalam sisi efektifitas dan efesiensi waktu, sementara calon pengantin lebih dapat kesempatan dalam merencanakan belanja kebutuhan pernikahan nya. Ujar Anggiat pada pembukaan Luxury Wedding Vaganza 2021, Kamis (22/4/2021) di loby area Claro Makassar.

Event ini akan di meriahkan berbagai vendor ternama mulai dari dekorasi, wedding organizer, pengisi acara hingga photobooth serta Photografer seperti, Delisha Decor, Deal Decor, EseM Decor, H.yunan, Teman Baik Band, Eleven WO, Warna Decor, Yellow Project, Dira Decor, Jean Decor, Smile Photobooth, Senada WO, Celebrate Indonesia, El Mundo Decor, Peeko Selfie Box, IP Pro Management, Eighty Eight WO,  Studio Frame Photography, The Rinra, Dalton Makassar dan Claro Makassar.

Menarik nya wedding expo kali ini Claro Makassar melakukan program pengundian  Grand Prize Motor satu unit motor  Honda Vario bagi para tamu yang melakukan transaksi selama acara berlangsung.

Meski begitu kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat yang telah dihimbau pemerintah. (*/fad)


Pos terkait