Besok, PUSJILAL Gelar Webinar Akselerasi Produk Halal

STARNEWS.ID, MAKASSAR – PUSJILAL Indonesia bekerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH), Bank Indonesia, dan LSP MUI akan mengadakan Seminar secara daring bertajuk “Akselerasi Produk Halal Puasa Produk Non-Halal,” pada pukul 10:00 – 12:00 Wita, Kamis, (7/5/2020).

Seminar virtual melalui Zoom ini terlaksana atas dukungan berbagai lembaga, antara lain Unibos, Halal Center UMI, PPH Unhas, dan Halal Center Makassar.

Bacaan Lainnya

Seminar online yang akan dimoderatori oleh Drs H Waspada Santing yang juga Ketua MUI Sulsel, Ketua PUSJILAL Indonesia dan HTC Unibos akan menghadirkan tiga nara sumber, antara lain Kepala BPJPH RI, Prof Ir Sukoso, M Sc Ph D, Wakil Sekjen MUI Pusat Bidang Fatwa dan Direktur LSP MUI Pusat, KH Sholahuddin Al-Ayyub, dan Kepala Group Advisory dan Pengembangan Ekonomi KPw BI Sulsel, Endang Kurnia Saputra.

Sukardi Weda yang juga Koordinator Bidang Diklat PUSJILAL Indonesia menyampaikan bahwa Webiner ini dimaksudkan untuk memberikan materi terkait betapa pentingnya kehidupan yang halalan thayyibah dan perlunya akselerasi produk halal di tengah wabah Pandemi Covid-19 ini.

Sukardi Weda juga melaporkan bahwa seminar online ini dapat diikuti oleh masyarakat umum, terutama dari pelaku usaha, hotel, restoran, UMKM, penyelia dan auditor halal, akademisi, mahasiswa, IRT, dan lain-lain. Sukardi Weda juga menambahkan bahwa kegiatan seminar ini akan dilaksanakan secara berseri.

Bagi yang berminat dapat mendaftarkan diri pada panitia melalui WhatsApp di nomor 08124293035 (Hasrun Abdullah) atau 085341130083 (Riska Yuli Nurvianthi), bisa juga mendaftar langsung pada https://bit.ly/seminarpusjilal_1. (star1)

Terkait