Besok Rilis, inilah 7 Alasan Beli Mi Note 10

mi note 10. Foto: mi official

STARNEWS.ID – Xiaomi memastikan akan membawa ponsel Xiaomi Note 10 ke Indonesia pada 19 Februari 2020. Ponsel ini memiliki kekuatan pada kamera yang memiliki resolusi tinggi yang memanjakan para pecinta fotografi.

Kepastian ini terungkap melalui akun twitter @xiaomiIndonesia yang menyebut ponsel flagship versi global Mi CC9 Pro ini akan dirilis besok (19/2/2020).

Bacaan Lainnya

Mi Note 10 diklaim berhasil memadukan antara gaya dan fungsi dalam bentuk desain yang epik. Berikut 7 alasan kamu beli mi Note 10:

1. Kamera Penta 108 MP

Ini adalah perangkat terbaru dari jajaran flagship premium dan fitur pengaturan kamera penta 108MP pertama di dunia dengan desain premium.

Xiaomi Mi Note 10 Pro memiliki lima lensa yang berbeda – lensa sudut lebar 108MP, lensa telefoto 5MP, lensa potret 12MP, lensa sudut ultra lebar 20MP, dan lensa makro.

Dengan 5 lensa ini memungkinkan penggunaan zoom tanpa batas dari 0,6x hingga 50x tanpa mengurangi kualitas gambar.

2. RAM dan Memori Internal Gede

Bagi mereka yang mencari pengalaman fotografi terbaik, Xiaomi menawarkan Mi Note 10 Pro dengan lensa 8 lapis pada kamera utama dan penyimpanan 8GB RAM + 256GB yang besar untuk menyimpan foto dan video. Lensa 8 lapis menghasilkan gambar yang lebih jelas dan tajam.

Selain dengan kamera belakang penta yang kuat, Mi Note 10 Pro juga dilengkapi kamera depan 32MP, yang menawarkan AI beautify, selfie, AI potret selfie, deteksi adegan AI, dan AI buka kunci dengan wajah, panorama selfie, dan fitur rana dengan telapak tangan.

3. Layar Super AMOLED

Mi Note 10 Pro menampilkan layar AMOLED 3D 6,47” yang luar biasa. Layar edge-to-edge menawarkan bezel yang lebih ramping daripada sebelumnya untuk pengalaman yang benar-benar mendalam, sedangkan rasio kontras 400.000:1 memungkinkan untuk latar belakang hitam yang lebih mendalam dan fidelitas warna yang lebih tinggi.

4. Sensor Sidik Jari pada Layar lebih Responsif

Mi Note 10 Pro menawarkan sensor sidik jari optik layar 88% lebih tipis, dengan area deteksi sidik jari 10% lebih besar yang responsif di bawah cahaya yang kuat, kondisi dingin, dan jari kering.

5. Lebih Tahan Gores dengan Gorilla Glass 5

Di bagian belakang, Mi Note 10 Pro terbungkus dengan kaca lengkung 3D yang memberikan pengalaman genggaman yang sangat nyaman. Baik bagian depan dan belakang menggunakan Corning® Gorilla®️ Glass 5, menambah peningkatan ketahanan gores untuk penggunaan sehari-hari.

6. Baterai Besar, Performa Luar Biasa

Mi Note 10 Pro menawarkan kinerja tanpa kompromi dan masa pakai baterai yang mengesankan. Baterai 5260mAh berkapasitas tinggi mendukung pengisian cepat 30W dan mampu bertahan selama lebih dari dua hari.

7. Qualcomm Snapdragon TM 730G

Perangkat ini juga menggunakan platform seluler Qualcomm® ️SnapdragonTM 730G dengan teknologi proses 8nm untuk pengoperasian yang lancar.


Pos terkait