Bocah Dua Tahun Tewas Terseret Arus Drainase di Parepare

Inilah bocah korban yang tewas terseret arus drainase di kota Parepare. (foto ist)

STARNEWS.ID, PAREPARE – Hujan yang terus mengguyur kota Parepare, mengakibatkan seorang anak berumur dua tahun tewas terseret arus. Irvan (2) ditemukan tak bernyawa di tumpukan sampah di saluran drainase. Peristiwa ini terjadi di jalan Lahalede (samping SMP2), Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Ahad (22/11/2020).

Awalnya korban diduga diculik, karena menurut orangtuanya korban tidak terlihat pukul 13.30 WITA. Bahkan kabar hilangnya bocah ini, sudah ramai tersebar di media sosial.

Bacaan Lainnya

Namun sorenya diperoleh informasi kalau korban diduga terjatuh di drainase. Karena terakhir korban terlihat bermain-main dekat lokasi tempat berjualan orang tuanya. Apalagi arus drainase cukup keras, akibat hujan yang terus mengguyur kota Parepare sejak pagi hingga sore hari.

Selanjutnya upaya pencarian mulai dilakukan warga setempat dibantu tim BPBD dan Damkar. Hampir semua gorong-gorong di sekitar tempat kejadian ditelusuri, mulai dari titik jatuhnya korban sampai ke pembuangan terakhir di laut.

Dan, sekitar pukul 18.30 WITA, korban ditemukan meninggal dunia di laut samping pipa Depot Pertamina. Lalu, korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diautopsi. (uba)

Pos terkait