Bos Pammase Komitmen Menangkan AST-Aris

STARNEWS.ID, MAJENE — Bos besar Pammase Group, Mardi turut menyerukan dukungan buat pasangan calon bupati dan wakil bupati Majene, Andi Achmad Sukri Tammalele-Arismunandar Kalma (AST-Aris)

Salah seorang pengusaha Ikan yang cukup sukses di wilayah Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat itu bahkan bertekad untuk berjuang sepenuh hati untuk memenangkan AST-Aris di Pilkada 2020 Majene, 9 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Sikap politik yang dimotori Bos Pammase ini bukan tanpa sebab. Figur AST-Aris diyakini mampu menghadirkan pembaharuan untuk kepentingan masyarakat Majene.

Apalagi, kata Mardi, komitmen AST-Aris melalui tawaran program di sektor perikanan, pertanian, UMKM dan perhatian perbaikan infrastruktur jalan, selaras dengan kebutuhan masyarakat Majene.

“Selama ini kita bisa merasakan daya beli masyarakat terpuruk. Ini menunjukkan ada yang salah urus sehingga kita butuh pemimpin yang baru. Saya rasa, pasangan Ast-Aris mampu membuka jalan baru untuk perubahan diberbagai lini,” kata Mardi.

Ia mengatakan, tak punya kepentingan apa-apa dalam pertarungan politik di daerah ini.

“Saya bukan kontraktor. Saya ingin lahirnya sosok pemimpin yang baik dan mampu menjawab tantangan perbaikan ekonomi masyarakat yang jebol dampak wabah virus Corona,” kata Mardi.

Karena itu kata Mardi, mengajak seluruh masyarakat khususnya jerabat, sahabat yang ada di Majene, untuk ikut mendoakan dan mendukung pasangan AST-Aris di Pilkada Majene tahun ini. (*/dam)


Pos terkait