Bukber IKA SD LTP III Jadi Agenda Tahunan

Para alumni SD LTP III saat Buka Puasa Bersama. (foto : ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Ikatan Alumni (IKA) SD LTP III Makassar menggelar buka puasa bersama di kantor Perusda Sulsel, Jumat (10/5/2019).

Bukber kemarin dihadiri alumni dari beberapa  angkatan. Mereka membangun silaturahmi setelah bertahun-tahun terpisah. Lewat bukber, mereka juga mendorong komitmen pemberdayaan sesama alumni.

Kebersamaan para alumni SD LTP III saat Buka Puasa Bersama. (foto : ist)

Puluhan alumni hadir dengan tema “Meningkatkan Rasa Persaudaraan pada Sesama”. Mereka berasal dari berbagai profesi yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Panitia acara berterima kasih kepada Taufiq Fachruddin, Ketua IKA SD LTP III Makassar. Taufiq yang juga Dirut Perusda SuSel telah menggagas bukber sebagai kegiatan sosial religius.

Katanya acara ini sebagai media untuk mempererat kebersamaan sesama alumni  keluarga besar IKA SD LTP III Makassar. Selain itu,
bukber puasa ini menjadi agenda rutin di tahun berikutnya.

Para alumni sepakat menjadikan Buka Bersama jadi Agenda Tahunan. (foto : ist)

Koordinator Acara Ferial dan Yulianti sangat mengapresiasi kegiatan ini dan kehadiran teman-teman untuk tetap menjalin serta menjaga silahturahmi, dengan hadir meluangkan waktunya untuk kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini di agendakan menghadirkan guru guru  pembagian voucher kepada guru guru kami yang pernah mengabdi di masanya, acaranya setelah buka puasa pada agenda buka puasa berikutnya yang rencananya di laksanakan pada minggu ke 2 bulan ramadan ini.

Rasa persaudaraan diantara sesama alumni tetap terjaga selama ini. (foto : ist)

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua IKA SD LTP III Taufiq Fachruddin angkatan  80, Yosi Nahwi Rasul, Resa Makkawaru, Ferial, Yulianti, Dewi Razak Djalle dan banyak lg alumni dari angkatannya masing masing. (star1)


Pos terkait