Bupati Bantaeng Bermalam Minggu Sambil Sebar Imbauan Patuhi Protokol Kesehatan

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menyampaikan pesan patuhi protokol kesehatan kepada para para pengunjung kafe di area Pantai Seruni, Sabtu (18/7/2020).


STARNEWS.ID, BANTAENG –Bupati Bantaeng, Ilham Azikin bermalam minggu dengan mendatangi sejumlah kafe yang terletak di pelataran Lapangan Pantai Seruni, Sabtu (18/7/2020).

Tak sendiri, ia bersama Forkopimda dan sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemkab Bantaeng. Di kesempatan tersebut, para pengunjung kafe didatangi sekaligus diingatkan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Bupati bergelar doktor pemerintahan itu membangun komunikasi langsung dengan masyarakat dan pemilik kafe. Ia berharap, pemilik kafe juga mengingatkan pelanggannya untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

“Kita ingin setiap kehidupan kita berjalan produktif. Usaha tetap berjalan dengan baik,” ujar dia.

Ilham Azikin yang juga ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 di Bantaeng itu mengaku akan terus melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan dengan menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Bantaeng.

“Yang perlu ditekankan kepada warga adalah kesadaran untuk menjaga diri kita. Karena kalau diri terjaga, orang lain juga ikut terjaga,” kata dia. (din/dam)

Terkait