Bupati Bantaeng Minta PGRI Jaga Integritas

RAPIM PGRI--Ketua PGRI Kabupaten Bantaeng, Syafruddin menyampaikan sambutan dalam rapat pimpinan PGRI di Gedung Balai Kartini, Kamis (22/7/2021).(Foto : Bahar Karibo)

BANTAENG,STARNEWS.ID– Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin meminta peran aktif PGRI dalam mewujudkan SDM berkualitas.

Integritas harus terus terjaga agar maruah PGRI tetap kokoh. Hal ini diungkapkan Ilham Azikin saat menghadiri sekaligus membuka kegiatan Rapat Pimpinan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bantaeng, di Balai Kartini, Kamis (22/7/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua PGRI Bantaeng, Syafruddin menyampaikan bahwa Rapat Pimpinan yang digelar hari ini merupakan forum organisasi untuk bisa membangun komunikasi kemudian menghadirkan program di setiap bidang yaitu Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan (YPLP), Asosiasi Profesi dan Keahlian Sejenis (APKS) dan juga lembaga Smart Learning and Character Center (SLCC), dalam rangka memperbaiki anak didik kita dalam menguasai bidang IT. “Kami berharap dewan guru, khususnya PGRI agar bisa bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK guna membangun sinergi yang kuat”, katanya.

Di hadapan para Guru, Bupati Bantaeng berpesan agar kegiatan ini menjadi pencermatan seperti apa yang kita lakukan sehingga mampu merumuskan hal-hal yang baik agar angka kualitas pendidikan bisa naik dan setara di kabupaten lain.

“Saya harap PGRI dapat menjaga integritas dan menjadi teladan dalam menanamkan pendidikan”, ujar Bupati.

Dia, juga menghimbau para tenaga medis di rumah sakit agar kiranya dapat menyiapkan kebutuhan seperti stok oksigen, ruang isolasi bagi para saudara-saudara yang terdampak Covid-19.

Turut hadir pada kesempatan itu yakni Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng, H. Muh. Yunus, Kepala Dinas Kesehatan dr. Andi Ihsan, Direktur RSUD Anwar Makkatutu, dr. Sultan, serta para Guru se-Kabupaten Bantaeng.(Bahar)


Pos terkait