Bupati Bone: Camat dan Lurah yang Tidak Tahu Keluhan Masyarakatnya Silakan Angkat Tangan

Bupati Bone Dr.H A Fahsar M Padjalangi, M.Si. saat membuka acara Penanaman Nilai-Nilai Revolusi Mental Bagi ASN Kabupaten Bone, di Baruga Latea Riduni

STARNEWS.ID, BONE– “Camat dan Lurah yang Tidak Tahu Keluhan Masyarakatnya Silakan Angkat Tangan, ” Hal itu disampaikan Bupati Bone Dr.H A Fahsar M Padjalangi, M.Si. saat membuka acara Penanaman Nilai-Nilai Revolusi Mental Bagi ASN Kabupaten Bone yang Mandiri, Berdaya Saing, dan Sejahtera, di Baruga Latea Riduni, Selasa (29/6/2021).

Dalam giat ini Bupati didampingi Inspektur Daerah Kabupaten Bone Drs. H A Muh. Yamin A.T., M.Si., Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bone Dr. H A Sumardi Suaib, M.M.

Bacaan Lainnya

Bupati Bone lebih jauh menjelaskan, bahwa Revolusi Mental tak lain suatu gerakan untuk menggembleng manusia Indonesia agar menjadi manusia yang berhati putih, berkemauan baja, bersemangat elang rajawali, berjiwa api yang menyala-nyala.

Olehnya, itu kata Bapak Bupati, sebagai aparatur sipil negara tidak ada jalan lain mau tidak mau, harus mau, berupaya memahami amanah yang dibebankan oleh negara.(mjb)


Pos terkait