Bupati Pangkep Harap Pelaksanaan Pilkada Patuhi Prokes

STARNEWS.ID, PANGKEP — Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid turut mengapresiasi upaya Polres Pangkep dalam melakukan Kampanye Protokol Kesehatan (Prokes), Kamis (10/9/2020).

Kampanye itu dirangkaikan dengan pembagian masker secara serentak dan sosialisasi jaga jarak serta hindari kerumunan. Kegiatan itu juga dalam rangka Ops Yustisi Penggunaan Masker Serta Pilkada 2020 yang Aman, Damai dan Sehat.

Bacaan Lainnya

Saat memberikan sambutan di acara yang digelar di Tribun Citramas Pangkep, Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid mengaku pelaksanaan kampanye sehat ini sangat positif.

“Oleh karena itu, ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Pangkep atas terlaksana terlebih lagi melibatkan seluruh paslon, agar nantinya pilkada berjalan aman dan sehat, tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya

“Masalah ini merupakan masalah kita bersama sehingga dibutuhkan kerja sama antar semua lini guna mencegah melonjaknya COVID-19. Agar para bapaslon bupati-wakil bupati bersama tim pemenangannya tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan begitupun dengan pihak pelaksana Pilkada KPU dan Bawaslu Kabupaten Pangkep,” imbuhnya.

Seusai rangkaian kegiatan seluruh rombongan menuju Pasar sentral Pangkajene untuk melakukan pembagian Masker kepada masyarakat dan menyosialisasikan protokol kesehatan

Turut serta di kegiatan tersebut, unsur Forkopimda Kabupaten Pangkep, para bapaslon bupati-wakil Bupati Pangkep, pimpinan OPD lingkup Pemkab Pangkep.

Juga sejumlah anggota DPRD Pangkep, perwakilan pimpinan perusahaan BUMN dan swasta, sejumlah Komisioner KPU Pangkep dan Bawaslu Pangkep, beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di Pangkep. (mit/dam)

Terkait